|crowded

malam yang seharysnya indah untuk melakukan segala aktifitas,..
kelam. gara-gara aku yang lagi bingung… dalam penantian yang panjang, tanpa harus tahu kapan belok, kapan harus berhenti, kapan harus jalan lagi..

mengapa sie begitu berat,. satu orang yang mengalahkan semuanya dengan kecuekannya,. 😦
apa aku yang salah juga (pertanyaan yang tidak akan bisa aku jawab), mengapa sie kamu begiitu berarti,..  mengapa ? apa karena satu hal itu,..

sebuah rahasia yang seharusnya tidak boleh aku ketahui,. dan aku tahu.. tapi belom bisa dipastikan kebenarannya.. 😦

segalanya masih rancu, rancu, rancu.. sudah berulang kali aku dalam posisi seperti ini,. tapi tetap saj aaku tidak pernah mendapatkan sebuah hikmah, atau pelajaran yang bisa aku petik,. ketika kamu diam, aku diam.. yang ada aku hanya pasrah..

tanpa mengerti, aku harus kemana? seperti benang yang sangat kusut yang tidak akan bisa aku perbaiki… kenapa sie mesti aku ?, mungkin kamupun berpikiran sama,.. mengapa sie harus aku? mengapa tidak yang lain,..

kamu pernah berkata, “mungkin kalo aku dilahirkan kembali, aku tidak mau dalam posisi seperti ini,.. ” aku juga sama.. capek.. sudah capek, capek pool penat,.. aku ingin berhenti.. ak ingin menyerah.. ingin sekali.. tetapi kenapa musti aku tidak bisa…

why,.. begitu besarkan cintaku, sayangku kepadamu, sehingga mampu mengalahkan segalanya? logika, keadaan bahkan impian… kadang kalah semuanya denganmu!

jika kamu bukan orang yang sangat berarti aku juga tidak akan seperti ini,..

semoga malam ini aku mendapatkan jawaban yang sesuai dengan semuanya :(, dan seharusnya emang terjadi..

zaniesh

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

One response to “|crowded

  1. kalau hanya sekedar menunggu pun tak ada jawaban yang pasti yang akan kita dengar dari langit ataupun dari bumi, karena mereka semua sebenarnya menyetujui dengan apa yang kita perbuat, dan nasib kita sebenranya juga ada di diri kita sendiri, kita yang menentukan pilihan itu bukan orang lain, juga bukan dengan sifat “menunggu” (pakai saja).
    banyak orang yang pingin bergeser dari posisi nya sekarang, tapi banyak juga yang langsung bergeser dengan tanpa “menunggu” (tidak pakai saja).

    c3ngek
    http://sengkuang.com
    http://wrt27.blogspot.com
    http://cetak.wordpress.com

Leave a comment